Terima Kasih Ibu

IBU
aku terlahir tanpa apa-apa
hanya sebuah detak jantung yg berdenyut bersama nadimu
engkaulah yg mengajarkanku segalanya
berharap aku akan menjadi orang yg berguna

ketika aku menangis dalam takut
engkaulah yg menenangkanku
ketika aku terpuruk dalam sakit
engkaulah yg selalu berada disampingku

engkau menegurku ketika aku salah
mengingatkanku ketika aku lupa
 menghibur aku ketika aku sedih
dan hanya engkau lah yg menyembuhkan luka ku
ketika aku terluka karena
CINTA

kini aku beranjak dewasa
aku kan terus berusaha menjadi apa yg kau pinta
berharap akan menjadi orang yg berguna
demi senyuman dari bibir mu semata

terima kasih ibu
terima kasih untuk segalanya
tanpa mu aku bukanlah siapa-siapa
kasih mu tak kan pernah terbalaskan
hingga nanti
sampai ku menutup mata


Posting Lebih Baru

Populer



Text Backlink Exchanges




Copyright 2011-2012 by Sebuah Nama Sebuah Cerita All Rights Reserved