Hapus Teman Facebook Dengan Cepat

Kali ini saya akan coba berbagi sedikit ilmu untuk anda penggemar facebook yang sudah memiliki teman facebook cukup banyak ,tetapi mulai jenuh karena hanya teman itu itu saja yang mampir di status anda .Anda ingin menghapus teman di facebook yang jarang mampir di status anda tapi anda tidak punya waktu banyak untuk itu .berikut cara menghapus teman di facebook secara cepat ,langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :


1.gunakan browser mozzila firefox

2.download aplikasi greasemonkey disini


3.setelah download greasemonkey ,kemudian install script disini
Klik tombol "Install" yang berada di pojok kanan. Tunggu beberapa detik, akan muncul dialog box konfirmasi instalasi script, kemudian klik install.

4.Jika telah berhasil menginstall scripts, silahkan buka  www.facebook.com/friends. Lihat pojok sebelah kiri dari halaman Facebook, akan tampil tombol segitiga. Klik segitiga tersebut ( facebook delete friends )

# Baca petunjuk berikut dan pahami dengan benar.

* Delete all friends in the next pages too. (Hapus semua teman sampai halaman akhir)

* Highlight Only (Untuk percobaan saja, supaya tidak salah menghapus - bisa langsung dicoba)

* Unselect/Select All (Mencentang teman yang tidak akan dihapus)

* Delete all EXCEPT selected (Menghapus semua teman kecuali yang di centang)

#Semoga Anda paham dengan penjelasan saya... Jika belum jelas, saya akan berikan ilustrasi supaya tidak ada kesalahan...

1. Saya ingin menghapus semua teman yang memiliki status "Friend Request Pending" atau "Permintaan Pertemanan Tertunda"

2. Selanjutnya saya mencentang semua list atau daftar yang ada di kotak Facebook Deletes dengan menekan Ctrl dan mengklik list atau daftar yang ada, kecuali Friend Request Pending

3. Kemudian saya testing terlebih dahulu dengan menekan tombol Highlight Only untuk meyakinkan diri supaya tidak salah hapus. Dari hasil percobaan, yang akan dihapus ditandai dengan kotak merah.

4. Karena merasa yakin dan percaya diri, saya mencentang Delete all friends in the next pages too, yang artinya akan menghapus semua teman dengan status Friend Request Pending sampai halaman berikutnya tanpa harus membuka halaman satu persatu.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Populer



Text Backlink Exchanges




Copyright 2011-2012 by Sebuah Nama Sebuah Cerita All Rights Reserved